Minggu, 06 Maret 2011

SEKILAS TENTANG KARAOKE



Karaoke

Karaoke merupakan bentuk penting dari hiburan di Jepang di mana Anda menyanyikan lirik lagu untuk lagu instrumentalnya. Lirik yang ditampilkan pada layar saat Anda bernyanyi. Karaoke memiliki asal-usul di Jepang tetapi populer di seluruh dunia terutama di Asia.

Karaoke adalah bentuk hiburan biasa dari orang-orang bisnis di Jepang. Setelah seharian bekerja keras yang kadang-kadang bisa sangat panjang, mereka akan turun ke bar, minum dan menikmati bersenandung untuk lagu-lagu populer dengan bantuan mesin karaoke. Karaoke diciptakan sekitar 20 tahun yang lalu dan secara bertahap menjadi bagian dari masyarakat Jepang. Hal ini tidak hanya booming sementara namun bentuk teratur hiburan baik di dalam maupun di luar Jepang.

'KJ' Kata singkatan Karaoke Jock atau Karaoke Jockey dan mereka adalah orang-orang yang menjalankan acara karaoke. Menurut Karaoke penggemar secara luas diyakini bahwa karaoke dimulai di sebuah snack bar di Kobe City. Menurut kepercayaan populer gitaris berjalan-jalan tidak bisa datang untuk tampil di bar karena sakit. Pemiliknya telah menyiapkan kaset rekaman iringan vokalis acak dan pelanggan bar mulai bernyanyi ke kaset. Ini bukan cerita dikonfirmasi tetapi sejak awal sekitar 20 tahun yang lalu karaoke telah menjadi populer di seluruh Jepang.

Karaoke bar dan toko yang tersebar di seluruh Jepang. Modern karaoke fitur toko-toko di Jepang sejumlah ruangan pribadi yang dikenal sebagai kotak pribadi. Semua kamar dilengkapi dengan pemutar karaoke, layar, dan mikrofon. Anda juga bisa memesan minuman dan makanan dalam kotak karaoke kebanyakan. Kamar-kamar ini tersedia dalam berbagai ukuran seperti ruang hanya untuk dua orang atau ruang pesta besar.

Seluruh proses karaoke sangat sederhana. Anda memasukkan judul dengan bantuan remote control dan dalam beberapa detik klip video versi instrumental dari lagu yang dipilih muncul dengan lirik yang tertulis pada layar. Di toko-toko karaoke modern, koleksi lagu sangat besar dan disimpan secara digital. Di toko yang lebih tua, seseorang harus melompat sekitar untuk mengubah kaset atau disk.

pemain rumah pribadi karaoke telah menjadi sangat populer saat ini. Beberapa pemain karaoke dan file suara tersedia di internet juga dan dapat didownload ke komputer Anda sendiri. Anda dapat menikmati semua keuntungan dalam kenyamanan kamar Anda dengan mengklik mouse. Untuk informasi lebih lanjut tentang mengunjungi Jepang AsiaRooms.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar